Saturday, November 18, 2006

dadak2an : mendadak dangdut??

pernah nggak kamu seharian dimintain tolong sesuatu yang nggak kecil dan butuh pertimbangan tingkat tinggi, secara dadakan.. klo satu si nggak masalah, masih bisa mikir, klo dua, ato tiga??? kaya mo pecah aja ni kepala.
ceritanya kemarin qq pulang ke kediri buat siap2 ngurusin kawinannya mas isal, begitu nyampe langsung telpon, tanya : "kamu nggak ikut ta? mama sama mbahku nanyain kamu lo...". lah, ternyata acaranya di pekalongan cuma 2 hari, dari yang sebelumnya dia bilang 5 hari.. padahal weekend ini venddd dah diminta pak david buat ikut ngurusin instalasi di salah satu client, yang nggak tahu kapan kelarnya sementara deadlinenya selesai sebelum launching besok senin.. blom lagi ada undangan rapat mendadak dari pengurus HMTC buat SC...
nah, klo gini ni susah, antara kepentingan 'personal' sama pekerjaan. di satu sisi
venddd harus profesional, di sisi lainnya, masa kawinannya (calon) kakak ipar aja nggak dateng, malah bela2in kerjaan, busyet..
sempet kepikiran beberapa alternatif, termasuk hari ini pagi2 brangkat ke kediri, ato naik kereta ke pekalongan, cuma masalahnya ternyata instalasi bagian
venddd trouble.. drupal-nya nggak mau connect ke postgre..
lha gimana, drupalnya versi terbaru (4.7.4), postgre-nya juga gress (8.1.4 bawaannya fedora core 6).. pas buka
http://www.drupal.org, ternyata nggak cuma venddd yang mengalami masalah gituan. kesimpulan sementara: drupalnya nggak compatible sama versi postgre, mungkin hari ini harus install downgrade..
lah, trus kapan ke pekalongannya??? padahal perkiraan
venddd kemarin tu tadi malem selesai dan hari ini bisa ditinggal, tapi ternyata... nggak tau juga nanti selesainya jam berapa.. padahal jam 1 kan ada rapat HMTC - SC..
habis liat jadwal dari http://www.infoka.kereta-api.com/, dari surabaya ke pekalongan harganya di atas 200rb semua, jadwalnya juga nggak ada yang enak..
klo gini daripada nggak dapet semua, mendingan selesein satu2, mulai dari drupal-postgre (kayanya bakal seharian deh), klo bisa ya ikut rapat, baru urusan pekalongan.. moga2 aja semua berjalan lancar..

No comments: