Monday, November 27, 2006

SAM, nasibmu kini

ngerjain tugas yang satu ini buat minggu ini bener2 nggak gampang, banyak banget halangannya.. mulai dari hari sabtu yang mati lampu, hari munggu DBnya nggak bisa diconnect. katanya si gara2 ada admin baru yang nggak sengaja ngelakuin sesuatu yang dia nggak tau dampaknya apa. akhirnya dia tahu klo yang dia lakuin bikin server DB hang.. lah, trus kita pake apa donk? server berhasil direstart, tapi ya penyakit lamanya kumat, dia nolak koneksi dari luar.. duh.. langsung telpon guguk yang lagi nggak ngampus, venddd suruh buat ke kampus trus nyalain database lama yang ada di komputernya, sama setting biar bisa diakses dari luar..
everything was perfect, sampai insiden mati lampu itu terjadi.
progress venddd minggu ini nggak signifikan, cuma berhasil nggabungin tampilan kuliah sama agenda aktifitas lain (berkat query dari rie..), sama ngganti dari java.util.Date jadi Calendar. ternyata class Calendar jauh lebih nyaman dipake daripada Date.. tapi progress udin sama agri lumayan meyakinkan.
namun, lagi2 minggu ini nggak ada kuliah.. pak suhadi sibuk kayanya.. beliau kan ngajar karena hobby. tapi
venddd salut banged sama dosen satu ini. buat adek2 yang ntar ambil kuliah ADT, PPL dan sejenisnya, most recomended lecturer is this one..

1 comment:

Anonymous said...

sama ven, dulu aku dapat ilmu banyak banget dari pak suhadi, cuma karena beliau-nya di hari kerja sibuk, kita mesti rela diajar hari sabtu dan minggu.. tapi malah asik... langsung praktik langsung bersama buapaknya... :)